News

Lawan Kezaliman Zionis Israel dengan Shalawat Asyghil

Situasi perang antara Hamas dan tentara Israel

NYANTRI,REPUBLIKA.CO.ID--Militer zionis Israel menjatuhkan selebaran berisikan kutipan ayat Alquran dari atas langit yang memperingatkan tentang banjir orang-orang berbuat zalim. Selebaran tersebut dijatuhkan dari pesawat tempur mereka.

Perang antara zionis Israel dengan Hamas yang mengakibatkan warga sipil Gaza, Palestina menjadi korban baik luka-luka maupun tewas. Warga Gaza dibuat ketakutan oleh oleh bom-bom dan roket yang dilancarkan oleh zionis Israel. Kezaliman zionis Israel tersebut mendapatkan kecaman dari dunia internasional.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca Juga: MUI Ingin Pastikan Bantuan Kemanusiaan Palestina Tersalurkan dengan Baik

Untuk menghadapi musuh atau kezaliman, Islam mengajarkan agar mengamalkan shalawat Asyghil. Shalawat ini populer di kalangan umat Muslim sebagai senjata melawan kezaliman.

Shalawat yang diciptakan oleh Imam Ja'far Ash-Shadiq ini mempunyai banyak keutamaan sebagaimana dilansir dari berbagai sumber. Keutamaan shalawat ini yakni pembacanya akan diangkat derajatnya oleh Allah. Selain itu dia akan dicintai Rasulullah dan diampuni dosanya. Keutamaan lainnya adalah mendapatkan pertolongan Allah ketika mendapatkan kesusahan dan tentunya dapat melawan kezaliman.

Baca Juga: Doa Meredam Amarah agar Peristiwa Pembunuhan Anak Jagakarsa tak Terulang

Bacaan Sholawat Asyghil

?????????? ????? ????? ????????? ????????? ?????????? ????????????? ??????????????? ????????????? ???? ?????????? ??????????? ??????? ????? ?????????? ????????????

Allâhumma shalli alâ sayyidinâ Muhammad wa asyghilidh dhâlimîn bidh dhâlimîn, wa akhrijnâ min bainihim sâlimîn wa 'alâ âlihi washahbihi ajma în.

Artinya

"Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada Baginda Nabi Muhammad. Sibukkanlah orang-orang zalim dengan sesama orang-orang zalim. Selamatkanlah kami dari kejahatan mereka. Limpahkanlah pula rahmat kepada keluarga dan para sahabat beliau secara keseluruhan."