Setelah Terhenti Karena Pandemi, Warung Steak Ini kembali Berangkat Karyawannya Umroh Secara Gratis

News  
Ilustrasi Waroeng Steak & Shake
Ilustrasi Waroeng Steak & Shake

YOGYAKARTA --Waroeng Steak & Shake kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk ibadah umroh. Kegiatan ini sempat terhenti selama dua tahun karena pandemi COVID-19.

Divisi Spiritual Company PT Waroeng Steak Indonesia Shohibul Halim mengatakan, program memberangkatkan karyawan untuk umroh ini memang dilakukan setiap tahun sebagai bagian dari program Spiritual perusahaan.

“Ini angkatan ke-11 dan ke-12 sejak program umrah karyawan dijalankan tahun 2010," kata Shohibul dalam keterangan yang diterima, Jumat (25/11).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Shohibul menambahkan, calon peserta umrah diundi setiap tahun saat moment lebaran. Namun undian itu tidak didapat secara cuma-cuma. Karyawan yang berhak atas undian umrah adalah karyawan yang bisa menyelesaikan program hafalan empat surat pilihan yaitu surat Al-Mulk, Al-Waqiah, Ar-Rahman dan Yasin. Setiap karyawan yang hafal satu surat pilihan mereka berhak atas satu undian umrah, bagi yang hafal keempatnya maka akan mendapat empat undian.

"jadi peluang untuk mendapatkan umrah pun besar," ujar Shohibul.

Di tahun 2022, Waroeng Steak & Shake telah memberangkatkan sebanyak 183 karyawannya untuk ibadah haji dan umrah, yang terdiri dari 5 karyawan ibadah haji dan 178 ibadah umrah. Shohibul mengatakan, perusahaan tidak hanya menanggung biaya perjalanan selama di tanah suci, tapi juga biaya pengurusan paspor dan vaksin meningitis juga ditanggung perusahaan.

"Bahkan setiap karyawan diberikan uang saku agar bisa membelikan oleh-oleh untuk keluarganya dirumah", tutup Shohibul.

Waroeng Steak & Shake memang terkenal sering menggunakan jalur langit untuk menunjang keberkahan bisnisnya, seperti program haji dan umrah untuk karyawan ini, kemudian mengungang anak yatim piatu setiap pembukaan cabang baru hingga menyediakan fasilitas musholla untuk diseluruh restorannya untuk kegiatan ibadah karyawan dan konsumennya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jurnalis dan pernah nyantri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image