News

Ketua STAINAS Yakin Mahasiswa Angkatan Pertama Paling Hebat

Ketua STAINAS, Pengasuh dan jajaran pengurus yayasan Pondok Pesantren Nasy'atul Muta'allimin (dok. Istimewa)
Ketua STAINAS, Pengasuh dan jajaran pengurus yayasan Pondok Pesantren Nasy'atul Muta'allimin (dok. Istimewa)

NYANTRI--Orientasi Kegiatan Akademik Mahasiswa (Oskam) Sekolah Tinggi Agama Islam Nasy’atul Muta’allimin (STAINAS) Sumenep 2023 dibuka pada Rabu (6/9/2023) kemarin dan akan berlangsung hingga Jumat (8/9/2023). Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan mahasiswa baru yang berasal dari daerah setempat dan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nasy’atul Muta’allimin.

Dalam acara pembukaan tersebut, hadir pengasuh Ponpes Nasy’atul Muta’allimin K.A. Dardiri Zubairi, Pengurus Yayasan Nasy’atul Muta’allimin K. M. Syahid Munawwar dan Haryono, serta Katua STAINAS Sumenep Anas Musthofa. Oskam STAINAS 2023 ini merupakan orientasi pengenalan kegiatan akademik mahasiswa angkatan pertama.

Ketua STAINAS Sumenep, Anas Musthofa mengatakan untuk memajukan perguruan tinggi STAINAS Sumenep harus melalui kerja sama antara mahasiswa dan pengelola. Pasalnya, kampus ini merupakan perguruan tinggi baru. Ia yakin mahasiswa baru angkatan pertama ini merupakan angkatan paling hebat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Saya yakin, mahasiswa yang pertama ini adalah yang paling hebat,” tegasnya.

Sekolah Tinggi Agama Islam Nasy’atul Muta’allimin (STAINAS) Sumenep merupakan pendidikan tinggi berbasis pesantren dan NU di Kabupaten Sumenep, Pulau Madura, tepatnya di Pondok Pesantren Nasy’atul Muta’allimin Gapura Sumenep.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Patner Resmi Republika.co.id